Connect with us

Tips Memilih Sandal Jepit

Tips & Trik

Tips Memilih Sandal Jepit

Sandal jepit yang banyak kita kenal adalah sandal berwarna-warni dari karet atau karet sintetis. Tali sandal yang berbentuk huruf “v” serta menghubungkan bagian depan dan bagian belakang sandal kaki kita agar dapat kita pergunakan. Bagian bawah sandal jepit pada umumnya berbentuk rata dan tidak memiliki penutup pada bagian atasnya.

Selain dipakai di dalam ruangan atau kamar mandi, sandal jepit juga digunakan di luar rumah pada kesempatan yang tidak resmi, dan kegiatan rekreasi seperti di pantai, hotel, bungalow, kolam renang, dsb.

Memang terkadang sendal jepit merupakan salah satu sendal yg multi fungsi dan nyaman dikenakan disaat hujan ataupun banjir. Berbicara tentang sendal jepit selalu menarik untuk dibahas, seperti ke aneka ragaman warnanya yg terkadang suka menjadi pusat perhatian dan unik jika dipakai oleh seseorang di acara resmi maupun acara party.

Kualitas sendal jepit ini termasuk beraneka ragam, dari yg terbuat dari bahan karet sampai bahan lainnya, tergantung kreatifitas para pembuatnya.

Biasanya sendal jepit yang mahal mempunyai kwalitas yang tahan lama, tapi bukan berarti harga yg murah tidak tahan lama, karena hal tersebut kembali lagi ke pihak pemakainya.. bagaimana sendal tersebut dipakai dan untuk keperluan apa? Kalo hanya untuk dipakai di dalam rumah saja mungkin akan lebih tahan lama umur pemakaiannya. So, untuk para penggemar sendal jepit.. yg seperti apakah sendal jepit kegemaran kalian?

Selamat beraktifitas…

Continue Reading
You may also like...

CEO Republikmurah.com

3 Comments

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Tips & Trik

Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
Hubungi Kami