Connect with us

Apa Sih BITCOIN Itu ?

Teknologi

Apa Sih BITCOIN Itu ?

Banyak yang bertanya, penasaran dan banyak juga yang membicarakan sekarang-sekarang ini mengenai apa itu BITCOIN. BITCOIN adalah mata uang virtual yang dibuat oleh Satoshi Nakamoto pada tahun 2009 yang lalu.

Di Indonesia kita mengenal salah satu online platform yang bernama Bitcoin.co.id, dimana kita bisa membeli dan menjual Bitcoin, Ethereum an asset digital lainnya disana dengan menggunakan mata uang rupiah.

Bitcoin juga merupakan mata uang kripto digital yang terdesentralisasi pertama yang ada di dunia saat ini.

Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin?  yang saya ketahui saat ini Bitcoin dapat diperoleh melalui 2 cara berikut: Mining dan Pasar Bitcoin (Trade Exchange)

Mining

Informasi lebih detail mengenai proses penambangan Bitcoin atau yang banyak disebut dengan Mining, bisa dilihat disini .

Pasar Bitcoin (Trade Exchange)

Membahas mengenai  Pasar Bitcoin (Trade Exchange), Ada banyak pasar Bitcoin online di internet dimana kita dapat membeli Bitcoin dengan mata uang Dollar (USD), EUR atau berbagai mata uang lainnya. Untuk membeli Bitcoin dengan mata uang Rupiah, Anda dapat mengunjungi pasar Bitcoin terbesar di Indonesia, yaitu BITCOIN.CO.ID

Ingin mengetahui lebih jelas dan lebih mendalam lagi mengenai BITCOIN, silahkan berkunjung ke salah satu website resmi Bitcoin Indonesia yang recomended dan sudah berjalan sejak tahun 2013 sampai saat ini. Semoga artikel ini dapat memberikan sedikit pencerahan mengenai apa itu BITCOIN

 

Semoga dapat bermanfaat…

Continue Reading

CEO Republikmurah.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Teknologi

Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
Hubungi Kami