Connect with us

Bahasa Pemrograman Bosque yang sedang Viral!

Teknologi

Bahasa Pemrograman Bosque yang sedang Viral!

Bagi para programmer mungkin sudah familiar dengan yang namanya bahasa pemrograman PHP, CSS, Javascript, dan yang lainnya, tetapi Bosque merupakan salah satu bahasa pemrograman yang masih belum terlalu familiar di kuping para programmer handal seperti Anda.

Sedikit saya ingin mencoba menjelaskan mengenai perihal Bahasa pemrograman yang saya ketahui dari hasil searching-searching di internet.

Bahasa pemrograman Bosque dirancang untuk menuliskan kode yang simpel dan sederhana, sehingga memudahkan serta jelas sehingga mudah digunakan untuk pemahaman manusia dan mesin.

 

Fitur utama dari desain bahasa menyediakan cara untuk menghindari kompleksitas yang secara tidak disengaja pada saat proses pengembangan dan pengkodingan.

Sasarannya adalah meningkatkan produktivitas para pengembang, juga untuk meningkatkan kualitas software, sehingga memungkinkan kompatibelitas berbagai kompiler baru dan pengalaman pengembang perangkat.

Bahasa pemrograman Bosque yang diluncurkan oleh microsoft ini sedang menjadi viral di telinga para programmer dunia.

Walaupun terkesan masih baru, namun sepertinya bahasa pemrograman ini merupakan open-source dan dapat di download pada website github pada link berikut ini: https://github.com/Microsoft/BosqueLanguage

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi teman-teman yang berminat untuk lebih mendalami bahasa pemrograman Bosque ini.

Selamat mencoba

CEO Republikmurah.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Teknologi

Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
Hubungi Kami