Connect with us

Belajar Hacking dengan (DDoS) Attack

Tips & Trik

Belajar Hacking dengan (DDoS) Attack

Sedikit info tentang DDoS adalah singkatan dari Distributed Denial of Service (DDoS) yang merupakan upaya untuk membuat layanan online atau sebuah situs website menjadi tidak tersedia dengan membebani dengan luapan besar traffic yang dihasilkan dari berbagai sumber. Serangan DDoS volumetrik skala besar dapat menghasilkan lalu lintas yang diukur dalam puluhan Gigabit (dan bahkan ratusan Gigabit) per detik. Saya yakin jaringan normal website Anda tidak akan dapat menangani lalu lintas seperti itu. Mungkin. Serangan DDoS dapat dihasilkan dengan berbagai cara, Misalnya :

  1. Dengan cara Botnet yang dapat digunakan untuk mengirim lebih banyak jumlah permintaan sambungan, daripada yang dapat ditangani server dalam satu waktu.

2. Penyerang dapat memiliki banyak komputer dengan cara mengirim sumber daya ke korban dengan sejumlah besar data acak untuk menggunakan bandwidth target. Kategori Serangan DDoS Serangan DDoS dapat dikategorikan ke dalam beberapa kategori, sebagai berikut ini :

  • Serangan Berbasis Volume
  • Serangan Protokol
  • Serangan Layer Aplikasi

Solusi Dari Serangan DDoS Serangan DDoS telah menjadi sangat umum daripada sebelum-sebelumnya, dan sayangnya pada kebanyakan tidak ada perbaikan yang cepat untuk masalah ini. Namun, jika sistem Anda berada di bawah serangan DDoS, maka jangan panik dan mulai cari masalah selangkah demi selangkah secara cermat dan lebih teliti.

Baca Juga:

Cara Mengetahui Lokasi Teman via WhatsApp

Menghasilkan Uang Dari Pengunjung Website

Continue Reading
You may also like...

CEO Republikmurah.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Tips & Trik

Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
Hubungi Kami