Connect with us

Compute Stick Komputer PC Seukuran Flash Disk

Teknologi

Compute Stick Komputer PC Seukuran Flash Disk

Membahas mengenai teknologi memang seperti tidak akan pernah ada habisnya, iya.. disitulah letak rasa kepuasan tersendirinya kalo menurut saya pribadi loh.. karena memang hadirnya teknologi terbaru merupakan suatu hal yang dapat menarik perhatian banyak orang, khususnya para penikmat teknologi seperti saya atau mungkin bagi para pembaca yang sedang membaca tulisan saya ini.

Mendengar nama Compute Stick mungkin sepertinya masih banyak yang sedikit agak asing di telinganya, tidak seperti halnya istilah-istilah produk teknologi lainnya.

Compute Stick merupakan produk keluaran Intel  yang pada dasarnya adalah sebuah komputer yang hadir dalam bentuk seperti flashdisk, yang pada ujungnya terdapat konektor HDMI. Isi di dalam alat ini terdiri dari prosesor Intel, RAM 2GB, dan kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB.

Compute Stick ini dapat dikonesikan dengan sebuah televisi yang memiliki port (sambungan) HDMI, dan juga untuk bisa dioperasikan seperti layaknya komputer desktop Compute Stick ini bersahabat dengan perangkat Mouse dan keyboard yang difasilitasi dengan koneksi Bluetooth.

So, apabila Anda mulai berniat jatuh cinta dengan produk ini, tidak ada salahnya untuk memberikan ruang hati Anda agar dapat menikmati kecanggihan tenologi baru tersebut. Seperti biasanya, segala keputusan selalu ada di tangan Anda.. karena kebutuhan dan keinginan Anda merupakan kebijakan Anda pada akhirnya.

Selamat beraktifitas dan berkreatifitas..

CEO Republikmurah.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Teknologi

Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
Hubungi Kami