Connect with us

Perlu Modal Usaha Untuk Bisnis Online? Melalui Platform P2P Lending salah satu solusinya

Teknologi

Perlu Modal Usaha Untuk Bisnis Online? Melalui Platform P2P Lending salah satu solusinya

Tanpa adanya modal usaha, sepertinya sebuah bisnis UKM akan sulit untuk berkembang. Banyak faktor penyebab sulitnya modal usaha untuk para pebisnis UKM yang baru mulai, seperti Syarat Pengajuan Aplikasi Pinjaman yang kompleks, Pendanaan yang lambat, serta Suku Bunga yang tinggi. Hal ini biasa terkait dengan syarat-syarat yang harus dilengkapi sebelum meminjam uang ke bank.

Namun itu dulu, karena seiring dengan adanya perkembangan jaman teknologi saat ini sudah mempermudah dan dapat menyelesaikan permasalahan yang banyak dialami para pebisnis UKM yang sedang berkembang, salah satunya yaitu sejak munculnya perusahaan www.Koinworks.com yang sedang banyak diperbincangkan di Indonesia saat ini.

Untuk menyelesaikan masalah ini, kini pembiayaan peer-to-peer (P2P) lending telah menjadi sumber alternatif yang mudah digunakan dan cocok sebagai modal kerja UKM.

Apa sih yang dinamakan P2P (peer-to-peer) lending? untuk info basicnya sudah pernah saya bahas di halaman artikel sebelumnya, tetapi jika Anda Ingin mengetahui informasi lebih detailnya ? Silahkan mengetahui informasi detailnya dan cari tau disini !

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkannya. Indahnya saling berbagi..

CEO Republikmurah.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Teknologi

Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
Hubungi Kami