Connect with us

Tips Memilih Smart Phone

Tips & Trik

Tips Memilih Smart Phone

Banyaknya kebutuhan sehari-hari saat ini yang tidak terlepas dari sebuah smart phone. Yang terpenting saat memilih handphone adalah sistem operasi yang ada, karena sekarang banyak aplikasi dan game yang hanya kompatibel dengan sistem operasi tertentu.

Selain hal tersebut di atas, sebaiknya pilihlah handphone dengan baterai yang awet, minimal kapsitas untuk ponsel Android standard adalah sekitar 1500 mAh. Namun untuk bisa mendukung fitur-fitur premiumnya sebaiknya pilih baterai handphone dengan kapasitas yang lebih besar lagi.

Berbicara mengenai Smart Phone, Apa jadinya sebuah ponsel tanpa kamera? beberapa ponsel android dengan harga terjangkau bahkan sudah menyertakan dual kamera pada ponsel nya dengan resolusi kamera yang baik terutama untuk yang senang eksis di jejaring sosial semisal instagram.

Selain kamera, keunggulan yang dimiliki oleh ponsel android tentunya adalah RAM (Random access memory). Banyak sekali pengguna android yang membuka program ketika program lain masih berjalan di background, hal ini tentunya berpengaruh pada kapasitas RAM, sebaiknya pilih ponsel android yang memiliki kapasitas RAM minimal 1GB. Namun untuk anda yang hobi bermain game di smart phone, RAM 2GB haruslah menjadi spesifikasi minimal untuk kebutuhan anda.

Menurut saya pribadi, spesifikasi standard di atas perlu di perhatikan untuk memilih smart phone yang bagus dan cocok buat kebutuhan masing-masing. Belilah produk smartphone sesuai dengan kebutuhan anda, namun jika anda merasa sudah memiliki uang lebih, tidak ada salahnya untuk membeli smart phone dengan harga termahal dengan spesifikasi tertinggi dan terbaik. Namun semua hal di atas kembali kepada Anda lagi, apakah smart phone yang ingin Anda beli sesuai dengan kebutuhan Anda atau tidak?

Satu lagi hal yang perlu diingat sebelum membeli sebuah smart phone, yaitu: apapun keinginan dan kebutuhan Anda, sesuaikan dengan manfaat kegunaan serta budget yang Anda miliki saat ini.

Selamat berbelanja..

CEO Republikmurah.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Tips & Trik

Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
Hubungi Kami