Connect with us

Domain Itu Apa sih ?

Teknologi

Domain Itu Apa sih ?

Domain adalah nama dari alamat website seperti www.republikmurah.com. Domain seperti ini  biasa disebut Domain TLD (Top Level Domain ). Jika Anda mempunyai alamat website gratisan yang Anda peroleh dari WordPress  atau Blogspot misalnya, itu merupakan subdomain. TLD jelas lebih profesional dibanding subdomain. Tentu saja, karena domain ini berbayar.

Di dunia ini belum ada yang benar-benar memberikan domain gratisan, yang ada biasanya menggratiskan domain untuk membeli paket layanan tertentu dari perusahaan terkait, misalnya membeli paket hosting atau jasa pembuatan website. Domain ketentuannya harus dibayar per tahun dan setiap tahunnya harus diperbarui.

Sekarang ini domain lokal Indonesia juga bisa didaftarkan secara langsung namun tak sebanyak domain global. Berbeda dengan domain global seperti .Com dan .Net yang siapapun boleh untuk mendaftarkan domain tersebut, siapa cepat dia dapat kecuali domain yang mengarah ke jelas-jelas nama sebuah perusahaan atau nama tokoh ternama.

Banyak sekali provider domain yang melayani pendaftaran untuk nama-nama domain lokal, salah satunya adalah Republikmurah.com

Republik Murah didirikan pada tahun 2009. Republik Murah adalah registrar nama domain, sebuah perusahaan terkemuka di dunia yang telah terlibat dalam bisnis web hosting sejak tahun 2009. Sebagai registrar terakreditasi ICANN, Republik Murah memfokuskan bisnisnya juga pada pendaftaran nama domain.

Republik Murah memberikan registrasi nama domain cepat dan handal. Selain memberikan murah pendaftaran nama domain dengan harga yang kompetitif  juga menyediakan pendaftaran nama domain cepat dan handal.

Continue Reading
You may also like...

CEO Republikmurah.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Teknologi

Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
Hubungi Kami