Connect with us

Melek Teknologi yukz ! Berikut Artificial Intelligence di jaman sekarang ini

Teknologi

Melek Teknologi yukz ! Berikut Artificial Intelligence di jaman sekarang ini

Membahas tentang Artificial Intelligence (AI) adalah tema diskusi yang sangat populer yang banyak dibahas di kalangan teknologi dan bisnis saat ini.

Artificial Intelligence (AI) adalah salah satu cabang ilmu komputer yang menekankan pengembangan intelijen (kepintaran/kecerdasan) suatu mesin, pola berpikir dan pola bekerja seperti manusia. Contohnya, pengenalan suara, pemecahan masalah, pembelajaran, dan perencanaan.

Banyak para ahli dan analisis industri yang berpendapat bahwa AI atau kecerdasan buatan adalah teknologi masa depan. Tetapi pada kenyataannya saat ini jika kita melihat sekeliling kita, kita yakin bahwa itu bukan teknologi masa depan, tetapi itu adalah teknologi masa sekarang.

Dengan adanya kemajuan teknologi, kita semua sudah terhubung dengan AI dalam satu atau lain cara, baik itu Siri, Watson atau Alexa.

Teknologi ini sedang dalam tahap awal dan sepertinya akan semakin banyak perusahaan yang menginvestasikan sumber daya dalam penelitian mesin seperti ini, menunjukkan pertumbuhan yang kuat dalam produk dan penerapan teknologi kecerdasan buatan dalam waktu yang relatif dekat.

 

CEO Republikmurah.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Teknologi

Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
Hubungi Kami