Connect with us

Mengenal Teknologi “Tali-ban” dan manfaatnya

Teknologi taliban

Teknologi

Mengenal Teknologi “Tali-ban” dan manfaatnya

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang teknologi ini, kita perlu memahami apa itu yg dinamakan dengan Teknologi. Berdasarkan informasi yang saya dapat dari Wikipedia,Teknologi adalah keseluruhan sarana untuk menyediakan barang-barang yang diperlukan bagi kelangsungan dan kenyamanan hidup manusia.

Seperti yang kita sudah ketahui bahwa yang dimaksud dengan teknologi adalah alat, mesin, cara, proses, kegiatan ataupun gagasan yang dibuat untuk mempermudah aktifitas manusia dalam kehidupan sehari hari. Kita sebagai manusia menggunakan pada umumnya sudah pernah menggunakan teknologi dalam bidang komunikasi, pembelajaran, transportasi, bisnis, manufaktur, pengamanan data dan lain sebagainya.

Mungkin masih banyak orang yang penasaran tentang fungsi dan manfaat Tali Ban yang terkadang digunakan oleh segelintir orang yg kreatif yg kita temui, contohnya sebagai berikut:

Banyaknya sofa yang di produksi dari para produsen sofa yang bahan yang digunakan pun juga memiliki berbagai macam, dari yang memiliki merek berkualitas sampai yg murah untuk sekedar campuran.

Sisa bahan Tali Ban juga ternyata masih berguna untuk pembuatan sofa, dengan sisa sisa busa yang bisa digunakan sebagai pengganjal belakang busa sandaran sehingga membuat bagian sandaran menjadi lebih nyaman. Busa sisa juga biasanya digunakan pada bagian dudukan sofa. Jika di letakkan di bagian dudukan, busa tersebut digunakan sebagai pemisah antar dudukan, sehingga bila terjadi gesekan antar busa, busa tersebut tidak akan robek.

Itu adalah salah satu contohnya. Semoga dapat bermanfaat.

CEO Republikmurah.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Teknologi

Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
Hubungi Kami