Connect with us

Menghasilkan Uang Online Dengan Afiliasi

Tips & Trik

Menghasilkan Uang Online Dengan Afiliasi

Sering kita menemukan iklan-iklan di berbagai sosial media, forum, serta grup-grup chat room mengenai menghasilkan uang dengan bermodalkan internet.

Banyak teman-teman yang berpendapat bahwa semua itu hanyalah buaian belaka, tetapi tidak sedikit juga yang berpendapat dan meyakinkan bahwa hal tersebut adalah benar adanya.

Pada tulisan ini saya akan berusaha menjelaskan bahwa pada kenyataannya hal tersebut nyata (Legit), tetapi ada juga yang pada kenyataanya adalah bohong atau dalam istilah yg kita kenal adalah SCAM.

Salah satu bisnis yang menurut pengalaman saya benar dan bukan SCAM adalah bisnis Afiliasi.

Afiliasi adalah “cara menghasilkan uang dengan menjual produk dari perusahaan atau lembaga pemilik produk (affiliate merchant), dengan bergabung menjadi pemasar produk (affiliate marketers), dan (hanya) dibayar setelah produk terjual”.

Bisnis afiliasi adalah salah satu bisnis online yang bisa dibilang bisnis online yang bukan SCAM, tetapi dalam kondisi tertentu bisa jadi bisnis tersebut menjadi SCAM apabila kita tidak jeli (teliti) dalam memahami system yg ditawarkan.

Jadi pada intinya adalah apapun jenis bisnisnya, kita harus cerdas dan teliti sebelum memilihnya. Karena menurut saya pribadi, apabila kita membahas yang namanya Bisnis Online, kita tidak boleh melupakan bahwa:  “it’s all about system and It’s all about person”. Secanggih apapun system yg ada, akan menjadi SCAM apabila berada di tangan orang yang salah.

Mohon dikoreksi apabila ada kesalahan pada penulisan saya ini, segala bentuk masukan dan komentarnya sangat saya harapkan untuk kemajuan kita bersama dalam memanfaatkan teknologi yang ada. Indahnya saling berbagi informasi.

Semoga dapat bermanfaat. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

CEO Republikmurah.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Tips & Trik

Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
Hubungi Kami