Connect with us

Samsung Chromebook 4 Review

Teknologi

Samsung Chromebook 4 Review

Halo Semuanya para pecinta Republikmurah Youtube Channel.. kali ini saya baru saja menerima sebuah paket yang saya beli dari tokopedia beberapa minggu lalu. Anda pasti kepo kan, apa yang baru saja saya order ?

Ok, langsung saja ya tanpa basa basi.. saya baru saja menerima Laptop yang saya tunggu-tunggu dan sekarang menjadi laptop kesayangan saya. Laptop ini adalah Samsung Chromebook 4.

Chromebook adalah laptop yang menggunakan sistem operasi Chrome OS buatan Google Samsung Chromebook 4 merupakan laptop yang didesain compact, minimalis, dan ringkas yang diproduksi oleh merek ternama Samsung.

Laptop ini sangat cocok digunakan untuk pekerjaan kantor seperti web developer atau programmer, atau pelajar karena dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan.

Chromebook adalah jenis komputer baru yang dirancang untuk membantu Anda menyelesaikan berbagai aktivitas dengan lebih cepat dan lebih mudah.

Chromebook menjalankan ChromeOS, sistem operasi dengan penyimpanan cloud, memiliki fitur bawaan terbaik dari Google, serta keamanan yang berlapis.

Baik, Jika kalian ingin mengetahui Review lengkapnya tentang Samsung Chromebook ini, silahkan saksikan video review saya yang akan datang.. Mohon bersabar dulu ya. Jangan Lupa Like dan Subscribe ya gaes.

Continue Reading
You may also like...

CEO Republikmurah.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Teknologi

Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
Hubungi Kami