Connect with us

“Senapan” Keluaran Terbaru

Teknologi

“Senapan” Keluaran Terbaru

Bagi Anda para pecinta SSD (solid-state drive), sepertinya ini adalah kabar yang menggembirakan untuk Anda yang khususnya juga para penggemar game.

Produsen memori Apacer telah mengumumkan produk SSD terbarunya yang bernama Apacer PT920 COMMANDO Gaming SSD. Sesuai dengan nama yang diusungnya, SSD ini dikhususkan untuk kebutuhan bermain game.

Seperti yang terlihat pada fisiknya, SSD ini memiliki tampilan yang menyerupai senapan. Berbagai teknologi untuk membuat data pada SSD ini bisa dibaca dan ditulis lebih akurat juga telah dihadirkan, yakni termasuk End-to- End Data Protection, Smart ECC, dan juga SmartRefresh.

SSD (solid-state drive) canggih ini dihadirkan dalam beberapa pilihan kapasitas, yaitu 480GB, 240GB. PT920 COMMANDO mendukung interface PCIe Gen 3×4 dan memiliki kompabilitas dengan standar NVMe 1.2. Untuk jenis memori yang digunakan adalah MLC yang memiliki kecepatan read hingga 2500 MBps dan kecepatan write hingga 1300 MB/s.

Untuk Anda pecinta game mungkin penasaran dengan SSD terbaru ini, Apakah Anda berminat? semua keputusan ada di tangan Anda dan tergantung keinginan juga kebutuhan Anda..

semoga informasi ini dapat bermanfaat..

berbagai sumber

 

 

CEO Republikmurah.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Teknologi

Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
Hubungi Kami