Connect with us

SEO Dan Google Panda Algoritma

google panda algoritma

Tips & Trik

SEO Dan Google Panda Algoritma

Membahas tentang SEO (Search Engine Optimization) ada baiknya kita perlu mengenal salah satu dari beberapa algoritma google, yaitu Google Panda.

Google Panda adalah salah satu algortima dari search engine Google yang berfungsi untuk menyeleksi situs-situs yang memiliki kualitas rendah. Itu artinya situs tersebut secara konten tidak banyak diminati oleh orang atau bahkan mengarah kepada spam (konten sampah).

Seperti apa sih yang dimaksud dengan situs-situs yang berkualitas rendah itu? Atau situs-situs yang menyebalkan itu yang seperti apa sih?

Baik, yang menurut saya situs-situ yang berkualitas rendah adalah salah satunya antara lain situs yang punya jumlah iklan banner dan iklan popup yang sangat berlebihan. Jadi sebaiknya jangan terlalu berlebihan dalam memasang iklan di situs Anda. Karena apa? Karena peringkat situs anda bisa dinilai rendah oleh Google. Karena dengan seperti itu, pengunjung situs juga akan merasa sangat terganggu dengan hal tersebut.

Lalum pada umumnya situs-situs yang termasuk dalam situs berkualitas rendah adalah situs-situs yang hanya melakukan duplikasi konten dari situs orang lain, jadi walaupun seakan-akan situsnya diperbaharui terus setiap harinya, namun kontennya comot sana comot sini. Nah, ini juga akan dapat mengurangi peringkat situs kita. Dan oleh Google Panda akan dinilai rendah.

 

Lalu, situs-situs yang berkualitas tinggi itu yg seperti apa sih?

Situs-situs yang dipercaya oleh pengunjung juga biasanya akan mendapat nilai tinggi dari Google Panda, seperti salah satu parameternya semisalnya bila situs Anda banyak orang percaya (banyak review), maka biasanya situs akan dinilai sangat kredibel. Naah.. ini lah salah satu ciri situs yang disukai google.

Semoga dengan mengenal Google Panda Algoritma ini, kalian dapat lebih kreatif untuk mencapai SEO yang baik dan benar, karena Algoritma google akan selalu update gaes. Semoga dapat bermanfaat

Continue Reading
You may also like...

CEO Republikmurah.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Tips & Trik

Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
Hubungi Kami