Connect with us

Surat Pernyataan Perubahan Proses Migrasi Prabayar Ke Pascabayar

CONTOH SURAT PERNYATAAN PERUBAHAN PROSES MIGRASI PRABAYAR KE PASCABAYAR

Tips & Trik

Surat Pernyataan Perubahan Proses Migrasi Prabayar Ke Pascabayar

Pada artikel berikut ini saya mencoba untuk sharing Contoh Surat Pernyataan Perubahan Proses Migrasi Prabayar Ke Pascabayar dan perihal pengalaman saya sendiri yang ingin merubah pada salah satu berlangganan provider yang tadinya paket Pascabayar untuk menjadi Prabayar. Saya berusaha menghubungi Customer Service yang bersangkutan, lalu diberikan penjelasan bahwa saya bisa tanpa harus datang langsung ke gerai nya secara offline. Namun saya perlu melengkapi persyaratan-persyaratan di bawah ini melalui email:

  • Surat pernyataan perpindahan bermaterai 10.000
  • Foto nomer ICC ID kartu simcard
  • Foto KTP asli
  • Swafoto dengan menampilkan simcard + ktp asli
  • Pembayaran tagihan Terakhir

Dikarenakan ini adalah pengalaman pertama saya, maka pada waktu itu saya sedikit masih bingung perihal bagaimana caranya membuat Surat Pernyataan nya, dan saya mencoba mencari-cari di internet contohnya. Namun masih sulit sekali, lalu saya menemukan contohnya di salah satu situs yang ternyata mengharuskan saya membayar terlebih dahulu untuk mendownloadnya karena tidak bisa di copy-paste. Pikir punya pikir, akhirnya saya mencoba mendapatkannya dengan menggunakan pengetahuan saya dalam “bahasa pemrograman”, dan akhirnya bisa juga saya mendapatkannya dengan mudah walaupun sedikit ngutak-atik. hehehe

Untuk teman-teman yang sedang mencari contoh Surat Pernyataan yang sama, disini saya akan share secara gratis tanpa dipungut biaya, karena saya adalah orang yang pada dasarnya senang berbagi. ciiyeee… Semoga dapat bermanfaat.

Monggo disedot saja ya gan.. disini atau disini

Surat Pernyataan

Surat Pernyataan

SURAT PERNYATAAN PERUBAHAN PROSES MIGRASI PRABAYAR KE PASCABAYAR NAMA PROVIDER

 

Nama : …………………………………………………………………………………

Msisdn : …………………………………………………………………………………

Iccid : …………………………………………………………………………………

No kartu identitas : …………………………………………………………………………………

Tempat & Tgl Lahir : …………………………………………………………………………………

Alamat : ………………………………………………………………………………… …………………………………………………………………………………

1. Menyatakan bahwa BENAR nomor tersebut kepemilikan nomor dan pengguna nomor tersebut atas nama saya.

2. Seluruh pernyataan yang saya buat adalah benar dan sesuai dengan kartu identitas serta memberi kuasa kepada NAMA PROVIDER untuk memeriksa pernyataan tersebut dengan cara bagaimanapun yang layak menurut NAMA PROVIDER kepada pihak ketiga, perusahaan atau pejabat pemerintah yang memiliki catatan mengenai saya. Setiap ketidakbenaran atas pernyataan tersebut dapat mengakibatkan pembatalan pendaftaran seketika tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan saya tidak menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun.

3. Bersedia melakukan perubahan proses Migrasi dari Nomor Prabayar ke Pascabayar NAMA PROVIDER. Dan apabila status nomor sudah menjadi pascabayar maka nomor tersebut tidak bisa kembali menjadi nomor Prabayar.

4. Memahami bahwa NAMA PROVIDER berhak menolak atau menerima permohonan saya tanpa memberikan alasan alasannya dan semua dokumen yang telah diberikan menjadi hak NAMA PROVIDER serta tidak dapat diambil kembali.

5. Apabila dikemudian hari terdapat suatu masalah yang berkaitan dengan tindak pidana atau apapun bentuk penyalahgunaan dari nomor prabayar NAMA PROVIDER yang saya sebutkan diatas, maka saya membebaskan PT PROVIDER dari setiap tuntutan, gugatan/atau tuntutan yang timbul dari penyalahgunaan nomor indosat tersebut.

6. NAMA PROVIDER berhak secara sepihak melakukan pemblokiran sebagian atau keseluruhan atas nomor NAMA PROVIDER yang diduga dipergunakan untuk melakukan tindak pidana berdasarkan laporan tertulis diatas materai dari pihak yang dirugikan atau penyalahgunaan layanan yang dapat merugikan NAMA PROVIDER dan pelanggan lainnya.

7. Apabila terjadi pemindahtangan kepemilikan harus segera dilakukan proses Perubahan Kepemilikan.

8. Bahwa surat pernyataan ini menjadi kesatuan dengan Formulir Berlangganan Pascabayar (FAB), Foto nomer ICC ID kartu simcard, Foto KTP asli, Swafoto dengan menampilkan simcard + ktp asli, Pembayaran tagihan Terakhir.

Demikian pernyataan ini saya buat sebenarnya agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

 

 

…………………./………………./…………………

Hormat Saya
(Nama Pelanggan)

Continue Reading
You may also like...

CEO Republikmurah.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Tips & Trik

Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
Hubungi Kami