Connect with us

Aplikasi FaceApp Yang Viral

Trending Info

Aplikasi FaceApp Yang Viral

Wahai sahabat Republikmurah.. Sedikit mengulas tentang aplikasi FaceApp. FaceApp adalah aplikasi yang dapat mengubah foto wajah kita dengan menggunakan beberapa filter efek yang tersedia. Salah satu filter yang banyak digemari adalah efek untuk mengubah tampak muka kita terlihat menjadi lebih tua.

Belakangan ini juga muncul fenomena orang-orang yg memakai aplikasi tersebut berbondong-bondong ingin mengetahui bagaimana tampangnya ketika sudah tua, menyenangkan memang.. namun sedikit saran, kita juga perlu lebih teliti pada saat menginstall sebuah aplikasi apapun, jangan sampai ketika tanpa sadar menyetujui perihal penggunaan data-data foto kita tersebut tanpa royalti, dan lain sebagainya.

Kemungkinan-kemungkinan tersebut biasanya tertuang dalam informasi persetujuan dan ketentuan sebelum pemakaian dari sebuah aplikasi yang ingin kita install tersebut. Bagian tersebut biasanya memang jarang dibaca oleh pengguna newbie pada umumnya, karena kebanyakan pengguna cenderung mengabaikan dengan langsung menekan tombol setuju.

Nah, sekarang semua terserah kepada pribadi Anda masing-masing apakah masih ingin menggunakan FaceApp atau tidak? apabila menurut Anda pribadi aplikasi yg Anda install dapat bermanfaat untuk Anda, ya silahkan saja, karena apapun aplikasinya pada dasarnya semua biasanya ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing.. karena tidak ada system yg sempurna 100% yg tidak memiliki celah.

Tidak jelas apa risiko privasi yang akan kita hadapi nantinya. Tapi yang jelas, keputusan kembali di tangan Anda. Perihal penggunaan aplikasi akan dapat memberikan manfaat lebih besar ketimbang risikonya, itu juga ada di keputusan Anda sendiri.

Selamat beraktifitas dan jangan lupa berbahagia

Continue Reading
You may also like...

CEO Republikmurah.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Trending Info

Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
Hubungi Kami