TeknologiTips & Trik

5 Platform AI Untuk Membuat Website

Ada beberapa platform AI yang dapat membantu kamu membuat website dengan mudah dan cepat. Berikut adalah beberapa platform yang populer:

Wix ADI (Artificial Design Intelligence)
Wix ADI adalah fitur dari Wix yang memanfaatkan AI untuk membuat website secara otomatis berdasarkan jawaban dari beberapa pertanyaan. AI ini akan memilih layout, tema warna, dan konten yang sesuai untuk websitemu.

Bookmark (AI-powered Website Builder)
Bookmark menggunakan fitur yang disebut AIDA (Artificial Intelligence Design Assistant) yang membantu membuat website dalam hitungan menit. AIDA akan merancang website yang responsif dan menarik dengan hanya memberikan informasi dasar tentang bisnismu.

Firedrop
Firedrop memiliki AI bernama Sacha, yang membantu mendesain website dengan berinteraksi langsung denganmu. Kamu bisa berbicara dengan Sacha dan ia akan memberikan rekomendasi desain dan elemen website.

Zyro
Zyro adalah platform yang sederhana dan efisien, dengan fitur AI seperti AI Writer, AI Heatmap (untuk analisis tata letak), dan AI-powered Website Builder untuk membuat situs dengan cepat.

10Web
10Web menggunakan AI untuk membuat website di WordPress secara otomatis. Kamu dapat mengubah atau memodifikasi template yang dihasilkan oleh AI untuk menyesuaikan dengan preferensimu.

Platform-platform ini cocok untuk pengguna yang tidak memiliki banyak waktu atau pengalaman dalam pengembangan website namun ingin hasil yang profesional. Apakah ada fitur tertentu yang kamu cari di platform ini?

Related Articles

Back to top button
Hubungi Kami