Connect with us

Alat Mungil Yang Dapat Melacak Mobil Anda Dengan Smartphone

Teknologi

Alat Mungil Yang Dapat Melacak Mobil Anda Dengan Smartphone

Mungkin salah satu atau bahkan banyak dari kita pernah kehilangan mobil di tempat parkir, seperti di tempat parkiran belanja. Ketika kita kembali ke tempat parkir, kita baru menyadari tidak memiliki petunjuk di mana posisi mobil kita berada.

Kemudian kita mulai berkeliaran mengklik tombol panik pada alarm mobil, sehingga alarm berbunyi dan mengganggu sekelilingnya. Ini adalah hal kecil yang bisa membuat frustrasi, terutama jika situasi dan kondisi hari sedang terasa panas dan gerah.

Sebuah perusahaan startup yang berbasis di California memiliki solusi atas kondisi yang pernah atau yang sering kita alami tersebut, mereka menciptakan perangkat mungil yang sesuai dengan Handphone kita, dan itu mungkin bisa jadi produk yang kita butuhkan!

Alat TrackR Ini adalah alat pelacak canggih yang berukuran kecil yang dapat mengubah cara kita melacak hal-hal penting dalam hidup kita.

Dengan TrackR ini kita akan dapat lebih tenang karena kita dapat mengetahui keberadaan mobil kita dengan cepat.

Bagaimanakah cara kerjanya?

Caranya sangatlah Mudah! Pasang aplikasi TrackR gratis di ponsel Anda, sambungkan aplikasi ke perangkat dan Anda siap untuk pergi! Cukup pasangkan TrackR ke apapun yang ingin Anda track. Untuk proses pengaturannya cukup membutuhkan waktu kurang dari 5 menit.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

 

 

CEO Republikmurah.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Teknologi

Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
Hubungi Kami