Connect with us

Membuat Link Chat Ke Whatsapp Di Website Anda

Tips & Trik

Membuat Link Chat Ke Whatsapp Di Website Anda

Untuk sebagian kalangan Shopper dan pebisnis online yang memiliki website/blog, biasanya saat ini sudah sangat familiar dengan berinteraksi menggunakan Whatsapp dengan calon customernya. Disamping lebih simple, juga lebih memudahkan para pembeli yang berkunjung untuk berinteraksi dengan menggunakan nomer telephone yg terintegrasi dengan aplikasi chattingnya, karena mayoritas saat ini semua orang sudah hampir kira-kira 70% menggunakannya.

Berikut ini saya ingin berbagi informasi mengenai Cara Membuat Link Chat Whatsapp pada website Anda, fungsinya adalah untuk memudahkan para pengunjung website untuk berinteraksi dengan Anda melalui aplikasi Whatsapp Anda. Berikut caranya:

Silahkan membuat script url seperti ini pada website Anda :

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285781486818&text=Halo%20Selamat Siang%20Saya%20Ingin%20Bertanya%20Tentang%20Hosting%20Unlimited%20yang%20Ada%20di%20Republikmurah

Silakan Copy-Paste dan dapat diganti nomer tersebut dengan nomer Anda terlebih dahulu. Untuk Text juga bisa Anda ganti sesuai kebutuhan. Pada script tersebut, terdapat kode %20 yang berarti spasi.

Selamat mencoba dan semoga dapat bermanfaat..

CEO Republikmurah.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Tips & Trik

Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
Hubungi Kami