Connect with us

Membuat Website Social Media Yang Ramah Anak

Social Media Ramah Anak

Teknologi

Membuat Website Social Media Yang Ramah Anak

Banyak teman-teman yang beranggapan bahwa website Social Media itu sangat wah sekali. Iya memang betul, karena dengan adanya website Social Media, sangat berdampak sekali pada kehidupan manusia jaman sekarang di seluruh dunia, baik generasi millennial ataupun generasi old sebelumnya.

Mungkin saya bukan satu-satunya yang memiliki pemikiran untuk mencari tau tentang bagaimana caranya membuat website Social Media sendiri, karena sepertinya sangat menjanjikan untuk di masa sekarang dan kedepannya dalam sisi finansial maupun sisi manfaatnya.

Selain itu, saya sempat berpikir bagaimana kedepannya kehidupan anak-anak saya nanti menyangkut behaviour bersosial media yang lagi trend sekarang-sekarang ini?

Memang platform social media ini bagaikan pisau bermata dua, banyak manfaat dan kegunaanya namun tidak sedikit juga sisi bahayanya jika kita tidak dapat bijak menggunakannya.

Sebagai orang tua, saya mungkin termasuk yang berpikir agak hati-hati menyangkut bersocial media anak-anak, karena mungkin dikarenakan realita content-content yang banyak berseliweran di social media saat ini.

Dengan background saya yang kebetulan di bidang Website Developer, saya tiba-tiba berpikir : “Bagaimana jika ada website social media yang ramah anak ya khususnya di Indonesia? Mungkin jika adanya social media yang seperti ini di Indonesia dapat meminimalisir rasa khawatir para orang tua pada umumnya seperti saya”.

Tapi dalam hati kecil saya sepertinya masih ada sedikit rasa pesimis, dikarenakan kondisi yang ada saat ini. Seperti misalnya dengan adanya Covid-19 ini orang-orang sedang disibukkan dengan bagaimana terhindar dari virus ini, dan juga masalah-masalah Pro dan Kontra lainnya yang sedang banyak di bahas di internet tentang virus ini. Semoga negara kita dapat segera diselamatkan dari musibah virus yang sangat meresahkan saudara2 kita ini ya gaes. aamiin.

Lalu, bagaimana ide yang ada di kepala saya ini dapat diwujudkan ? Mencari makan saja sekarang sangat sulit dengan kondisi sekarang ini. Iya, memang segala sesuatunya memang butuh dana dan support lainnya.

Semoga dengan saya buat Video Tutorial Cara Membuat Website Social Media ini minimal dapat bermanfaat bagi yang menontonnya, sukur-sukur ada orang yang memiliki visi dan misi yang saya sebutkan di tulisan saya di atas, namun juga memiliki kemampuan untuk mewujudkan Social Media Ramah Anak di Indonesia baik dalam segi finansial dan hal-hal pendukung lainnya, agar ide saya tersebut dapat terealisasi dan bermanfaat untuk generasi anak-anak kita nantinya agar dapat memiliki filter untuk lebih banyak mendapatkan manfaat dan kegunaanya dibandingkan sisi mudharatnya. Aamiin.

 

 

Continue Reading
You may also like...

CEO Republikmurah.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Teknologi

Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
Hubungi Kami