Connect with us

Cara Mempercepat Hasil SEO Untuk Website WordPress

Cara Mempercepat Hasil SEO Untuk Website Wordpress

Tips & Trik

Cara Mempercepat Hasil SEO Untuk Website WordPress

Dari sekian banyak cara untuk memperoleh hasil SEO yang optimal, tidak sedikit pemilik website maupun pemilik blog yang berlomba-lomba mengejar untuk menjadikan websitenya peringkat teratas di hasil pencarian Google untuk meningkatkan jumlah pengunjungnya.

Di artikel ini, saya akan membahas mengenai Cara Mempercepat Hasil SEO Untuk Website WordPress untuk hal yang sudah kita bahas tadi di atas dan bagaimana cara optimasinya. Baik, mari kita persingkat saja.

Mungkin banyak dari kalian penasaran apa itu IndexNow, dan apakah kita wajib menambahkan plugin IndexNow di website kita yang berbasis WordPress ?

Saya akan menciba memberikan sedikit penjelasan tentang IndexNow, Plugin IndexNow adalah sebuah inisiatif untuk kebutuhan SEO (Search Engine Optimization) baru yang dibuat oleh Microsoft untuk membantu website wordpress kita terindeks lebih cepat di mesin pencarian.

Dengan plugin ini dapat meningkatkan konten baru pada website wordpress untuk dapat ditemukan dan juga mempercepat hasil SEO website kita.

Pada artikel kali ini, saya akan sharing bagaimana cara menambahkan IndexNow di WordPress untuk mempercepat hasil SEO pada website kita yang berbasis wordpress.

IndexNow merupakan tools ping otomatis yang memungkinkan mesin pencari mengetahui saat postingan atau halaman (URL) di situs web Anda telah ditambahkan, diperbarui, atau dihapus.

Dengan begitu hal tersebut sangat memungkinkan mesin pencari untuk dengan cepat dan mudah memperbarui hasil pencarian sehingga dapat membantu mempercepat hasil SEO secara keseluruhan pada website wordpress kita. Pengertian sederhananya, ini merupakan cara pengindeksan secara instan!

Penasaran? Silahkan menginstal dan mengaktifkan plugin IndexNow. Untuk detail lebih lanjut, lihat panduan pada artikel saya tentang cara menginstal plugin WordPress.

 

Tonton Juga:
Video Tutorial Cara Membuat Artikel Agar Cepat Terindeks Google

CEO Republikmurah.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Tips & Trik

Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
Hubungi Kami