Connect with us

Menghasilkan Uang Dari Haters Sosial Media

Tips & Trik

Menghasilkan Uang Dari Haters Sosial Media

Dengan berkembang pesatnya teknologi saat ini, Ternyata.. banyak sekali orang yang merasakan manfaat dari adanya Haters. Karena dengan adanya Haters atau orang yang tidak menyukai orang lain atau seseorang, maka orang itu bisa jadi semakin terkenal, seperti halnya artis-artis. (Kalo ini sih semua orang juga sudah banyak yang tau.. )

Sebelum saya membahas ke pokok permasalahan, saya ingin membahas tentang apa itu haters. Haters adalah seseorang atau segelintir orang  yang melakukan tindakan kebencian di dunia maya. Lalu, mengapa orang ada yg menjadi haters? entahlah.. mungkin mendasarnya ada banyak alasan, yang jelas dia tidak suka dengan kita.

Mungkin di matanya kita lebih baik dari dia, atau mungkin juga pada awalnya mereka sangat menyukai kita, namun mungkin ada beberapa hal mengenai statement atau status sosmed kita yg tidak sesuai dengan dirinya yg menyebabkannya seperti itu. Atau bisa jadi karena masalah perasaan mungkin ? banyak sekali faktor yg menyebabkannya, karena itulah biasanya mereka berusaha terus membuntuti keseharian kita di sosmed (Sosial Media).

Manfaat Haters

Membahas tentang manfaat haters itu sendiri menurut saya sangat banyak, selain pahala juga salah satunya adalah uang. Jika Anda adalah seorang blogger, maka mereka para haters ini dapat dimanfaatkan sebagai pengunjung yang aktif tanpa harus kita undang dengan menggunakan tehnik ilmu digital marketing yang lumayan complicated yang mungkin sedang ataupun sudah pernah Anda sekalian pelajari.

Langkah-langkah menghasilkan uang dari Haters

  1. Membuat sebuah blog
  2. Pasang Google adsense di blog kamu
  3. Membuat Kontent Blog yang berkualitas
  4. Menentukan metode monetisasi yang tepat
  5. Jangan lupa untuk berbahagia

Kesimpulannya : Selalu bersikap positif serta Selalu bersyukur, dan “Congratulations!! You have haters!!”

Semoga dapat bermanfaat

Continue Reading
You may also like...

CEO Republikmurah.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Tips & Trik

Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
Hubungi Kami