Connect with us

Cara Cepat Mengkonversi Teks Dari Huruf Kecil ke Huruf Besar Pada Artikel

Tips & Trik

Cara Cepat Mengkonversi Teks Dari Huruf Kecil ke Huruf Besar Pada Artikel

Apabila dalam suatu kondisi Anda bertanya-tanya bagaimana caranya untuk merubah teks dari huruf kecil ke huruf besar ataupun sebaliknya?  Maka disini saya akan mencoba menginformasikan sebuah tools canggih untuk melakukan semua itu.

Dengan Tools Convert Case online ini, Anda dapat mengubah semua huruf dalam teks Anda menjadi huruf kecil ataupun sebaliknya.

Caranya sangatlah mudah, yaitu cukup salin teks yang perlu Anda hasilkan ke huruf kecil dan rekatkan teks ke dalam kotak di atas dan pilih tab ‘huruf kecil’. Dengan begitu, Anda dengan sangat mudah mengkonversi (merubah) teks dengan mudah antara berbagai kasus huruf yang anda butuhkan.

Merubah Huruf Kapital

Dengan fasilitas Huruf Kapital pada Convertcase ini, huruf besar pada setiap kalimat akan secara otomatis diubah pada huruf awal setiap kata menjadi huruf besar dan akan meninggalkan huruf yang tersisa sebagai huruf kecil.

Untuk lebih lengkapnya Anda dapat langsung mempraktekkan di website Convertcase nya langsung, karena Ada beberapa hal yang dibahas harus sebaiknya langsung dipraktekkan dalam suatu kegiatan pembelajaran, agar dapat mudah dipahami dan dimengerti. Semoga artikel ini dapat bermanfaat..

Selamat mencoba

CEO Republikmurah.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Tips & Trik

Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
Hubungi Kami