Connect with us

Hosting Gratis Dengan Space dan Bandwith Unlimited

hosting gratis

Tips & Trik

Hosting Gratis Dengan Space dan Bandwith Unlimited

Saat ini pada pembahasan artikel tentang Hosting Gratis Dengan Space dan Bandwith Unlimited, sebelumnya saya  akan membahas terlebih dahulu tentang web hosting unlimited.

Apa itu Unlimited Hosting atau Hosting Unlimited? Unlimited hosting adalah layanan shared hosting dari vendor hosting yang menyediakan sumber daya website tanpa membatasi pemakaian space dan bandwithnya.

 

Mengapa Hosting Gratis ?

Saat mulai mencoba membuat website untuk yang pertama kalinya, mungkin kebanyakan dari kamu lebih suka memakai hosting gratis daripada hosting yang berbayar. Karena memang pada umumnya bagi web developer pemula mengira bahwa hosting gratis tersebut merupakan solusi yang tepat untuk berhemat dan dapat menguntungkan.

Yang perlu kamu ketahui adalah, biasanya hosting gratis yang ditawarkan oleh jasa penyedia hosting beraneka ragam spesifikasinya. Pada umumnya mereka memberikan space yang dibatasi, yaitu di kisaran 250 Mb sampai dengan 300 Mb. Dengan kata lain, apabila kamu sudah melewati batas pemakaian space di atas itu kamu perlu upgrade ke paket yang lebih tinggi lagi, dan sudah pasti tidak gratis alias ujung-ujungnya bayar juga.

 

Apakah Hosting Gratis Aman ?

Ada baiknya perlu memperhitungkan baik-baik apabila kamu ingin memakainya untuk kebutuhan website bisnis kamu, karena Hosting yang gratisan dapat membahayakan website kamu dari serangan virus malware.

Selain kapasitas space yang dibatasi, server hosting gratis pada umumnya tidak stabil serta minim support jika terjadi kendala pada saat pemakaian sedang berjalan. Dan yang penting untuk kamu ketahui juga, selain tools-tools yang dibatasi biasanya pada hosting gratis tersebut akan mengharuskan kamu menyetujui untuk menampilkan tampilan iklan mereka di beberapa lokasi website kamu.

jadi, apakah kamu masih masih tetap memutuskan untuk mencari jasa web hosting yang gratisan? Segala keputusan tersebut selalu ada di tangan kamu.

 

CEO Republikmurah.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Tips & Trik

Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
Hubungi Kami