Connect with us

Hover Bike Motor Masa Depan Yang Dapat Terbang

Teknologi

Hover Bike Motor Masa Depan Yang Dapat Terbang

Berbicara mengenai sepeda motor merupakan suatu pembahasan yang sudah sering kita dengar di kalangan umum, apalagi khususnya para pecinta otomotif, karena Sepeda Motor merupakan kendaraan yang dapat dibilang sudah menjadi kebutuhan primer di kota-kota besar seperti jakarta, karena mayoritas para pekerja di Jakarta sudah banyak yang menggunakan sepeda motor untuk kendaraan mereka sehari-hari, sehingga sulit untuk menghindari kemacetan walaupun memakai kendaraan yg kita sebut sepeda motor ini.

Ketika sedang mengendarai kendaraan bermotor di arena yang macet dengan kondisi terik matahari yang cukup menyengat, terkadang saya suka berpikir di dalam hati saya, “Andai motor saya bisa terbang, pasti saya sudah bisa sampai ke tempat tujuan saya dengan tanpa bermacet-macetan seperti ini”, tetapi itu dulu.. karena kata-kata tersebut masih hanya sekedar angan-angan belaka, tapi sepertinya berbeda dengan jaman sekarang yang seiring dengan munculnya teknologi-teknologi baru yang sangat canggih.

Angan-angan saya tersebut sepertinya bisa menjadi kenyataan dengan diciptakannya teknologi terbaru yang dinamakan Hover Bike. 

Hoverbike adalah salah satu penemuan terbaru di bidang transportasi. Rencannya benda ini akan dijadikan sebuah transportasi baru di masa depan, tapi untuk saat ini sepeda motor terbang ini masih dalam bentuk prototype dan masih dalam tahap pengembangan. Penemuan ini dirintis dan mulai dikembangkan oleh Chris Molley, seorang pria kebangsaan Inggris yang menetap di Sydney.

Ingin mengetahui bagaimana cara kerja Hover Bike ini, dan bagaimana penampakan benda canggih ini ? Silahkan disimak lebih jelasnya pada video artikel ini.

sumber: www.hover-bike.com

Continue Reading
You may also like...

CEO Republikmurah.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Teknologi

Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
Hubungi Kami