Connect with us

Internet Yang Mungkin Dambaan Masyarakat Indonesia Dengan Harga Murah

iconnet

Teknologi

Internet Yang Mungkin Dambaan Masyarakat Indonesia Dengan Harga Murah

Setelah sekian lama menunggu dari sekitar saya masih SMA dulu, yang saat itu saya pernah mendengar kabar bahwa akan ada koneksi internet via PLN. Pada waktu itu saya sempat agak penasaran, namun ternyata rasa penasaran saya sepertinya mulai ada jawabannya ketika melihat banner di internet sebuah website ICONNET.

Iya betul, ICONNET merupakan jaringan Fiber Optic, dengan menggunakan teknologi terkini sehingga dapat melayani Internet dan TV seamless pada kabel fiber optic. Memang sepertinya koneksinya tidak memakai jaringan listrik, tapi PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) merupakan Anak perusahaan PLN yang resmi meluncurkan layanan fixed broadband internet pada Selasa (01/06).

Layanan ICONNET dapat dengan mudah diakses melalui aplikasi PLN Mobile via Playstore bagi yang menggunakan smartphone android.

Dikutip dari halaman website resminya yaitu iconnet.id, berikut cara berlangganan internet PLN:

1. Calon pelanggan perlu memastikan terlebih dahulu lokasi yang ingin didaftarkan untuk dipasang layanan internet ICONNET, apakah wilayah coverage termasuk ke dalam wilayah coverage jaringan ICONNET atau belum.

Untuk pengecekan coverage jaringan ICONNET dapat dilakukan melalui website www.iconnet.id atau melalui aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store.

 

Daftar PLN Mobile sekarang dan dapatkan reward dengan menggunakan kode AD0GYE saat melakukan pendaftaran.

Download PLN Mobile di
Playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.icon.pln123
Appstore https://apps.apple.com/nz/app/pln-mobile/id1299581030

 

2. Apabila lokasi tersebut masuk coverage jaringan ICONNET, calon pelanggan dapat melakukan pendaftaran secara mandiri melalui website www.iconnet.id atau melalui aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh secara gratis menggunakan link di atas.

3. Setelah melakukan pendaftaran, maka calon pelanggan akan mendapatkan e-mail konfirmasi pendaftaran yang berisi petunjuk pembayaran dan biaya pemasangan baru ICONNET.

4. Setelah calon pelanggan melakukan pembayaran, maka petugas akan melakukan aktivasi layanan ICONNET di lokasi yang didaftarkan

5. Setelah proses aktivasi oleh petugas, maka layanan ICONNET dapat langsung digunakan.

 

Selamat mencoba. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Mari kita cintai produk bangsa sendiri. Selalu tetap Optimis.

Continue Reading
You may also like...

CEO Republikmurah.com

4 Comments

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Teknologi

Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
Hubungi Kami