Connect with us

PPC dan SERP (Search Engine Result Page)

PPC dan SERP

Teknologi

PPC dan SERP (Search Engine Result Page)

Berbeda dengan SEO, PPC hanya berfokus pada investasi anggaran iklan untuk mencapai posisi yang menonjol di halaman hasil mesin pencari. Namun, ini tidak sesederhana yang dikira, bukan dengan hanya membuang lebih banyak uang untuk kampanye adalah yang akan muncul di peringkat pertama, namun pengiklan perlu berpikir dengan strategi untuk mencapai goal mereka.

Paid Search berfungsi seperti layaknya pelelangan. Pemasang iklan bisa menawar harga kata kunci yang relevan dengan bisnis mereka yang tujuannya untuk mendorong tampilan iklan mereka saat orang lain menelusuri kata kunci tersebut.

Banyak faktor yg bisa menentukan di mana iklan akan ditampilkan di hasil penulusuran mesin pencari. Beberapa iklan mungkin ditampilkan di atas hasil pencarian organik (SERP Organik), sedangkan yang lain mungkin ditampilkan di sebelah kanan hasil pencarian organik (SERP Organik).

Beberapa pemasang iklan kebanyakan memilih untuk membatasi tampilan iklan mereka hanya untuk penelusuran yang dilakukan dari perangkat mobile atau handphone, sedangkan yang lain malah sebaliknya. Juga beberapa pemasang iklan ada yang menampilkan ekstensi, dan ada juga yang tidak.

Sama layaknya seperti SEO, Paid SERP juga merupakan pembahasan yang cukup kompleks. Namun yang perlu diingat adalah, bahwa pencarian berbayar (Paid SERP) berfokus pada pengoptimalan iklan yang ditampilkan pada posisi yang dapat menonjol di halaman SERP.

Continue Reading
You may also like...

CEO Republikmurah.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Teknologi

Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
Hubungi Kami