Connect with us

Tips n Trik Bekerja Dari Rumah

Tips & Trik

Tips n Trik Bekerja Dari Rumah

Mungkin Anda adalah tipe seseorang yang menyelesaikan pekerjaan ternyaman pada jam malam hari, Itu terkadang tidak benar-benar berhasil jika Anda memiliki pekerjaan di kantor. Di Kantor Anda mungkin diharuskan bangun di pagi hari dan siap untuk memutar presentasi yang telah ditugaskan kepada Anda. Penting untuk bekerja dengan ritme alami tubuh Anda untuk memaksimalkan produktivitas Anda.  Bekerja seperti itu hanya akan merugikan Anda untuk dapat menyelesaikan pekerjaan Anda dengan baik.

Bekerja dari jarak jauh membutuhkan gaya kerja yang berbeda, Anda diharuskan terbiasa menggabungkan berbagai teknik untuk menjadi sukses. Dalam “Bekerja Dari Rumah Dengan Baik”. Disini saya mencoba memilih beberapa tips terbaik untuk Anda cermati.

Salah satu cara terbaik untuk membatasi gangguan saat bekerja dari rumah (jarak jauh) adalah dengan menyiapkan ruang terpisah untuk bekerja, apakah itu kamar, lemari, atau bahkan tempat sarapan Anda.

Meskipun tidak harus pulang-pergi ke kantor setiap hari, salah satu dari banyak manfaat pekerjaan jarak jauh biasanya ada juga sisi buruknya dalam prakteknya. Biasanya banyak pekerja jarak jauh kesulitan menyelesaikan pekerjaan, dikarenakan kantor hanya berjarak beberapa langkah dari dapur, ruang tamu, dan kamar tidur Anda. Jadi cobalah untuk tidak membiarkan pekerjaan merasuki ke dalam hidup Anda setelah Anda selesai untuk hari itu. Atau jika itu sudah dapat berhasil untuk Anda, cobalah untuk menjaga jam kerja normal, dan tetap konsisten pada itu. Tetapi mungkin taruhan terbaik Anda adalah kebiasaan mematikan komputer di malam hari serta mencoba berhenti memeriksa email saat Anda tidak sedang bekerja.

Sebagai pekerja jarak jauh, Anda mungkin memilih untuk bekerja dari rumah sehingga Anda dapat menghindari drama kantor dan gangguan, sehingga dapat memungkinkan Anda untuk fokus hanya pada pekerjaan Anda saja.

So, Apakah Anda adalah tipe seseorang yg lebih nyaman sebagai pekerja kantoran atau bukan? Pilihan Ada pada diri Anda masing-masing. Apapun pilihan dan pekerjaan yang sedang Anda geluti, kedispilinan merupakan hal yg penting dalam melakukan kedua tipe pekerjaan apapun. Semoga tulisan saya dapat bermanfaat dan Selamat beraktifitas.

CEO Republikmurah.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Tips & Trik

Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
Hubungi Kami