Connect with us

Transisi dari Kerja Kantoran ke Rumahan (Remote)

Trending Info

Transisi dari Kerja Kantoran ke Rumahan (Remote)

Saat ini Bekerja Remote Adalah Sebuah Kewajaran bagi Anda yang sudah memulai bekerja remote bersama perusahaan Anda, Anda tidak perlu meromantisasi keadaan.

Transisi dari kantoran ke rumahan jelas bukan sebuah hal yang bisa dibilang sederhana, masih Ada banyak hal yang harus dipersiapkan dan dipikirkan dengan matang.

Terutama model bisnis e-commerce, untuk perusahaan yang memiliki aktivitas seperti ini, mungkin tidak perlu butuh waktu banyak untuk sepenuhnya bekerja remote, karena sudah terbiasa dan semua bisa dilakukan dengan pendekatan yang tepat.

Keuntungan dalam berpindah ke kerja remote adalah Anda bisa memangkas pengeluaran yang cukup besar untuk mempertahankan bisnis Anda kedepannya.

Salah satunya tentu saja sewa kantor. Dengan bekerja remote Anda dapat menghemat anggaran untuk sewa kantor dan operasional sehari-harinya.

Keuntungan lainnya adalah Anda menyederhanakan aktivitas meeting dan penyusunan target. Anda tidak bisa lagi menggunakan pola pikir lama dalam menjalankan perusahaan yang sudah terbiasa dengan remote.

Segalanya harus efektif. Jangan sampai ada energi dan waktu terbuang, karena Anda akan memiliki tantangan sendiri dalam berkomunikasi dengan seperti tersebut.

Intinya, segala keseharian bisnis Anda akan berubah, Anda harus bisa beradaptasi dengan segala perubahan ini.

Continue Reading
You may also like...

CEO Republikmurah.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Trending Info

Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
Hubungi Kami