Connect with us

Manfaat Matcha Latte Untuk Kesehatan

Matcha latte

Travel & Food

Manfaat Matcha Latte Untuk Kesehatan

Matcha latte adalah minuman yang dibuat dari bubuk matcha (teh hijau yang ditumbuk halus) yang dicampur dengan susu panas atau susu almond atau susu oat. Minuman ini populer di kalangan pencinta teh hijau dan dikatakan memiliki beberapa manfaat kesehatan yang baik.

  1. Kaya antioksidan: Teh hijau, termasuk matcha, kaya akan antioksidan yang berguna untuk menangkal radikal bebas yang dapat merusak sel-sel tubuh dan menyebabkan kerusakan jangka panjang.
  2. Membantu menurunkan berat badan: Matcha latte dapat membantu menurunkan berat badan karena mengandung katekin, senyawa yang dapat meningkatkan metabolisme dan membakar lemak.
  3. Meningkatkan konsentrasi dan fokus: Matcha latte dapat meningkatkan konsentrasi dan fokus karena mengandung L-Theanine, senyawa yang dapat meningkatkan produksi alpha brain waves yang membuat pikiran menjadi lebih rileks dan fokus.
  4. Menurunkan risiko penyakit jantung: Teh hijau, termasuk matcha, dikatakan dapat menurunkan risiko penyakit jantung dengan menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol dalam darah.
  5. Membantu menurunkan risiko kanker: Beberapa penelitian menunjukkan bahwa konsumsi teh hijau, termasuk matcha, dapat membantu menurunkan risiko kanker dengan menghambat pertumbuhan sel kanker.

Meskipun minuman matcha latte diyakini mengandung beberapa manfaat kesehatan yang baik, ingat bahwa minuman ini juga mengandung kafein dan gula, jadi pastikan untuk meminumnya dengan moderasi dan cek kandungan gula sesuai keinginan Anda.

Continue Reading
You may also like...

CEO Republikmurah.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Travel & Food

Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
Hubungi Kami