Connect with us

Mengenal Framework Laravel

Mengenal Framework Laravel

Teknologi

Mengenal Framework Laravel

Laravel merupakan sebuah framework aplikasi website dengan style penulisan kode pemrograman yang ekspresif dan elegan. Framework website yang menyediakan struktur dan dasar PHP dalam pembuatan aplikasi Anda, juga sangat memungkinkan Anda untuk dapat fokus dalam pembuatan aplikasi yang luar biasa dengan menggunakan Laravel..

Walaupun Anda seseorang yang baru dalam hal mengenal framework web PHP maupun yang sudah berpengalaman sekalipun, Laravel adalah framework yang dapat Anda andalkan untuk mengerjakan proyek-proyek untuk klien. Laravel sangat membantu Anda sebagai pengembang web atau memberi Anda pengalaman yang menarik saat Anda meningkatkan keahlian Anda ke tingkat yang lebih extend.

Laravel berusaha untuk memberikan pengalaman pengembang yang luar biasa sambil menyediakan fitur-fitur canggih seperti injeksi ketergantungan menyeluruh, lapisan abstraksi database ekspresif, antrian dan pekerjaan terjadwal, pengujian unit dan integrasi, dan banyak lagi.

Ada banyak tools dan framework yang tersedia untuk membuat aplikasi web. Namun, menurut saya Laravel adalah merupakan pilihan terbaik dalam hal membangun aplikasi web modern yang full-stack.

Framework yang Dapat Diskalakan

Laravel merupakan sebuah framework yang sangat terukur. Berkat sifat ramah dalam hal dari pemrograman PHP serta dukungan bawaan Framework Laravel untuk sistem cache yang terdistribusi yang sangat cepat, pemrograman dengan Laravel sangat mudah dan banyak developer yang menggunakannya.

Selamat mencoba..

CEO Republikmurah.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Teknologi

Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
Hubungi Kami